Rabu, 02 Agustus 2017

Pemerintah Akan Tindak Tegas Pejalan Kaki Mengguanakn Ponsel

Pejalan kaki larangan mencari ponsel atau SMS saat menyeberang jalan mulai berlaku pada yang terbesar dari Hawaii di kota akhir Oktober sebagai Honolulu menjadi besar pertama kota AS untuk lulus undang-undang yang mengurangi cedera dan kematian "terganggu berjalan".

Larangan terjadi ketika kota di seluruh dunia menghadapi bagaimana melindungi "zombie smartphone" terobsesi dengan telepon untuk mendapatkan cedera ketika memasuki lalu lintas atau berjalan obyek stasioner.

Dari 25 Oktober pejalan kaki Honolulu dapat didenda antara $ 15 dan $ 99, tergantung pada jumlah kali polisi mendeteksi melihat ponsel yang melakukan perpanjangan kartu indosat atau tablet saat melintasi jalan, kata Walikota Kirk Caldwell wartawan berkumpul di dekat salah satu persimpangan dari pusat kota. Kamis.


"Hal ini lezat sebagai neraka ': Selamat datang di festival tahunan Hawaii Spam
Baca lebih lanjut
"Kami telah perbedaan malang menjadi kota besar dengan lebih pejalan kaki dipukul di penyeberangan, terutama senior kami, dari hampir semua kota-kota lain di daerah ini," kata Caldwell. Data Honolulu pada insiden terganggu berjalan tidak segera tersedia kuota videomax.

Caldwell menandatangani undang-undang pada hari Kamis setelah itu disetujui dalam 7-2 pemungutan suara oleh dewan kota bulan ini, catatan menunjukkan kota.

Orang-orang yang melakukan panggilan ke layanan darurat serta perpanjang telkomsel  dibebaskan dari larangan tersebut.

Lebih dari 11.000 cedera akibat gangguan yang berhubungan dengan telepon saat mereka berjalan di Amerika Serikat antara tahun 2000 dan 2011, menurut sebuah studi oleh University of Maryland diterbitkan pada tahun 2015.

Hasil mendorong Dewan Keamanan Nasional non-profit untuk menambahkan "terganggu berjalan" untuk kompilasi tahunan dari risiko terbesar dari cedera dan kematian yang tidak disengaja di Amerika Serikat, menyoroti keseriusan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar