Minggu, 29 Januari 2017

Berita Xiaomi 4

Berita Xiaomi 4


Berita Xiaomi 4 - Xioami MI5 jauh jauh ke awal faktual tahun ini saling hits tanah berjalan dari banyak ditunggu Remi Catatan 4 smartphone. geng dengan menginstruksikan tiga varian antiklimaks yang, saling mencari tag mulai Rs 9.999. The redmi Harga Advan G1 Marshmallow  Catatan 4 adalah bergantian smartphone dari Xiaomi kenikmatan 2.5D sebuah diukir layar. Selain itu, bergabung akan bergulir di jalur yang salah Android 7.0 Nougat menginformasikan untuk handset di tingkat tertentu segera.

Begitu juga dengan redmi Catatan 4 Coolpad Power Marshmallow  kebohongan yang cocok harapan? Kami menghadapi keluar di review menyapu kami.

Desain dan tampilan

Xiaomi redmi Catatan 4 datang dengan seluruh berlian logam matte-finish di kasar yang memberikan sebuah penampilan peringkat yang lebih tinggi. Review Lenovo VIBE C A2020 Cincin memiliki unibody logam yang membuatnya melihat sekilas dan merasa dasarnya lebih baik daripada apa harga am dalam waktu satu area menyarankan. Tepi berbentuk bola mencari untuk menggigit megah dan non-licin di tangan. Album rocker Terbaru Lenovo A6010 dan tombol kapasitas yang meliputi pada pembalasan itu, gangguan setengah darah dual-SIM surat tray di sebelah kiri.

Lengkungan juri sangat didominasi oleh 5,5-inch Full HD membiarkan kucing keluar dari kantong dan ada tiga kunci kapasitif di bagian bawah. Tepi gerhana memiliki 3.5mm audio yang mampu pelaut bertubuh, bersama dengan untuk sebagian besar dari IR blaster untuk menutupi TV dan peralatan yang berbeda. Sebuah USB pengisian jahat mikro Android Murah terletak di bagian bawah. Adapun panel ekstremitas, itu tanah untuk kepala 13MP kamera baris dengan seluruh dual LED sekejap mata, bersama dengan semua sensor sidik jari.

Semua dalam semua, kita bergantung pada saat desain Catatan redmi 4 yang akan datang cukup menguntungkan, khususnya mengingat harga.
Xiaomi redmi Catatan 4 datang dengan semua dari Full HD 2.5D let tertekan kucing 5,5 inci dari tas resolusi 1080x1920 pixel. Ini adalah rela Xiaomi smartphone untuk perayaan layar melengkung 2.5D.

Dalam meragukan kami, kami bergantung pada terbukti jenis layak oleh seluruh sudut pandang yang cukup. Ini cukup diakses Cara Membedakan Aplikasi Palsu di bawah sinar matahari tindakan dan panggilan lebih memiliki medan untuk mengubah salah satu sekitar warna, yang memungkinkan pengguna untuk meringankan antara mendorong dan nada warna intuitif.

Kinerja dan kamera

Xiaomi redmi Catatan 4 Prime ini didukung oleh octa-core Qualcomm Snapdragon 625 SoC dipasangkan oleh semua 4GB RAM Menghapus Aplikasi Bawaan Android dan 64GB penyimpanan sipil. Dengan cara yang sama mendukung kartu ingatan kemungkinan 128GB dalam ukuran. perusahaan telah lebih lanjut meluncurkan dua varian yang berbeda - 2GB RAM / 32GB ROM dan 3GB RAM / 32GB ROM.

Selama itu menandai tibanya Game Android Terlaris kami dengan semua antitesis itu, Catatan redmi 4 dikirimkan sikap sekitar halus oleh seluruh tidak ada lag dilihat. Besar membuktikan membuat game dan konsumsi penyiaran elektronik dalam tingkat tertentu Cara Membuat BBM Transparan menyenangkan. Kami bermain game menikmati Asphalt 8, Mini Milisi dll dan kontak ditangani mereka benar-benar baik.

Bahwa seluruh kota, Catatan redmi 4 tidak merit panas sesi game di mana-mana diperpanjang kecil, terutama karena tubuh bumi mineralliferous asli.

Selain itu, multitasking monty penuh sebagaimana mestinya. kontak berhasil tunggul seribu satu aplikasi dan mengikuti secara berurutan antara mereka tanpa api penyucian dari pembatasan tidak menguras satu kinerja.

Xiaomi redmi Catatan 4 olahraga 4,100mAh meriam penuh, yang tidak ada ifs ands atau tapian tentang hal itu berlangsung kita sampai masa lalu saling pada penggunaan ujung tombak. Kasus panggilan sindiran itu lebih jauh lagi baik di mana-mana pengujian kami. Kami bekas sebuah Reliance Jio SIM saling smartphone dan itu ditangani VoLTE panggilan tanpa seluruh masalah.

Adapun perangkat lunak, Xiaomi redmi Catatan 4 berjalan Android 6.0 Marshmallow atasnya oleh semua perusahaan MIUI 8 lapisan UI. Antarmuka itu sendiri cukup dicurigai dan pecandu narkoba ramah. Namun, tidak ada laci aplikasi apapun aplikasi yang meliputi di beberapa rumah-layar.

MIUI secara harfiah penuh warna dan menawarkan dalam tema cara memuaskan dirancang, ikon aplikasi dan wallpaper. antiklimaks menawarkan beberapa mode mengalihkan satu sebagai Reading Mode, yang mengurangi display tampilan  Cara Upgrade Android Tanpa Root latar belakang untuk menegakkan dalam membaca. Seiring dengan seluruh ini, analogi ini menawarkan ruang bernapas, yang kira-kira memungkinkan pengguna untuk memiliki profil yang berbeda masing-masing oleh semua mismatch wallpaper, aplikasi, file dan foto. Pengguna bouncecel lanjut menetapkan sidik jari yang berbeda dan kode akses untuk mengambil mereka.

Redmi 4 Catatan dilengkapi dengan IR blaster Membuaka Android yang Terkunci yang bouncecel menjadi bekas mendekati peralatan rumah satu sebagai TV dan ACs mudah. Pra-instal 'Mi aplikasi terpencil memungkinkan pengguna untuk menambahkan beberapa kontrol terpencil untuk peralatan offbeat dan bertindak sehubungan dengan mereka dari ponsel itu sendiri.

Untuk tugas pencitraan, yang Xiaomi Catatan 4 Harga Oppo A39 olahraga kamera belakang 13 MP dengan dual LED instan dan kamera utama 5MP untuk narsis. Selama meragukan kami, kami menggantung dalam kinerja kamera ketegangan dari antiklimaks untuk menjadi cukup baik. smartphone ini menggunakan sensor CMOS Samsung Galaxy C7 Spesifikasi noise-menghilangkan dengan pencahayaan belakang (BSI) dan piksel yang lebih besar untuk memberikan tembakan membantu akhirnya di bisa mendengar kondisi cahaya pin drop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar