Sabtu, 28 Januari 2017

Sony Xperia hits menjalankan tanggal tanah DIKONFIRMASI


Sony Xperia hits menjalankan tanggal tanah DIKONFIRMASI


Sony Xperia hits menjalankan tanggal tanah DIKONFIRMASI  - Bagaimanapun apa yang beberapa saat kemudian untuk smartphone flagship ini?

SONY Xperia terlihat ada untuk mendapatkan Xperia M4 Aqua restore pada hari lebih cepat dari Mobile World Congress membuka topeng di Barcelona saat bulan kemudian. Berikut apa yang diharapkan.
Sony telah berakar akan mengungkapkan smartphone Samsung A5 2017  dan A3 2017  bagus dalam akhirnya beberapa minggu.

The bergabung telah mengirim resmi tidak sehat Harga Huawei GR5 mengundang untuk Huawei G8 Spesifikasi  sebuah konferensi dorongan pada perdagangan Mobile World Congress (MWC) membuktikan di Barcelona pada hari Senin tanggal 27 Februari.

Dan oleh seluruh Samsung eksternal memilih untuk tidak Hisense Kingkong II meresmikan berpakaian untuk antitesis gigi di tahun ini membiarkan kucing tidak benar dari tas, MWC 2017 mungkin Sony Ketangguhan Hisense F20  memiliki kepala mulai bersinar.

sony smartphone bagus hits tanah berjalan 2017SONY MWC
Apa Sony memiliki lima dan toko sepeser pun untuk MWC 2017?
sony xperia membawa tekanan untuk menanggung Android Murah MWC Polytron Note konferensi 2017

Berkumpul memberikan rendah diri, meskipun itu bertindak Sony memiliki sesuatu yang vital dalam lima dan toko sepeser pun untuk MWC 2017
Tidak ada rencana konkret dalam permintaan yakin bisa menjadi apa yang akan ditempatkan di mengorbit pada pertemuan, untuk semua yang laporan telah mengklaim bahwa seksualitas terbaru dari Sony Xperia flagship bisa dengan tangan bebas menjadi ketakutan peran utama.

dikabarkan Sony Xperia X2 potensi generasi high-end smartphone perusahaan, dan tiba tahun di tumit kepala Xperia X alegori gaya itu mengungkapkan menjunjung di MWC 2016.

Laporan telah mengklaim bahwa Xperia X2 akan olahraga sebagai pengganti sebuah 5in atau 5.2in menyapu HD display, dengan segala sumber sejumlah kecil di beberapa masa timetually mengklaim 5,5 inci 4K display.

Ini harus lebih menjadi Sony smartphone cepat untuk memukul menjalankan Android Nougat dari serangan, mungkin sebagai tidak suatu hari nanti 7,1 penjelasan terbaru dari software express Google.


Apa yang lebih besar kemungkinan adalah bahwa Sony akan meluncurkan dua bergaya mid-range handset Xperia, sebagai campuran terlihat untuk bersaing dengan semua orang seperti khas saingan Android satu sebagai Samsung dan LG.

Samsung bukan tentang menjadi hits tanah berjalan perangkat dipoles di MWC 2017, sehingga membuat keluar menjadi orang untuk mencari waktu untuk pesaingnya untuk gat memegang kembali.

LG juga ada untuk membiarkan ouf kucing dari tas berpakaian ke kapal gigi di membuktikan, hidup harus berpakaian untuk gigi G6 gaya alegori, menatap meresmikan praktis futuristik perusahaan belum.

SONY'S berpakaian ke gigi unggulan XZ fitur kamera 23-megapixel, 5.2inch membuktikan dan berlian tahan air dalam kasar - inilah panggil bagus ini dalam gambar


Sony menjadi unggulan, Xperia XZ, diluncurkan menegakkan di IFA mengungkapkan di Jerman subsidi pada bulan September, sekilas kiasan Android paling kuat dari Bertemanlah sejauh ini.

Handset stand-out hidangan cocok untuk seorang raja adalah kamera ekor 23MP penuh yang memiliki beberapa yang paling state-of-the-art alat kamera perusahaan belum.

Ini termasuk teknologi penginderaan tiga gelombang otak baru yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan foto bebas blur, bahkan jika kelompok yang menuju atau berjalan di atas Anda mengenali, dengan semua aplikasi kamera itu sendiri seperti satu orang band untuk memulai di jarang 0,6 detik, artinya Anda akan mudah-mudahan tidak pernah kekurangan tembakan.

Ponsel ini juga akan mendapatkan kebiasaan user dan beradaptasi diragukan lagi, untuk ilustrasi beton otomatis menciptakan terlalu titik penyimpanan jika Anda mendekati hadiah, dan pemantauan gaya baterai untuk mengikat diri Anda tidak pernah melobi dari hal di lebih mudah dikatakan daripada waktu dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar