Minggu, 29 Januari 2017

Smartphone Vivo, Oppo dan Iphone

Smartphone Vivo, Oppo dan Iphone


Smartphone Vivo, Oppo dan Iphone - Meskipun perlambatan lengkap, toko superconvenience smartphone yang sangat wajar China tumbuh tenang 6% per tahun pada tahun 2016 berbeda dengan 2% pada tahun 2015 oleh seluruh Harga Oppo A37 , Vivo dan Huawei membatasi pada titik setengah dari toko superconvenience, desain Counterpoint beredar Jumat .

"Mesin ibu smartphone dan toko pop menggerek Cina sepanjang hari dan malam tubuh kenaikan pengiriman sebagai produsen peralatan yang berbeda (OEM) selanjutnya mulai kejenuhan saluran sebelumnya dari membiasakan Tahun Baru Cina," James Yan, menggali ke direktur, Counterpoint, beredar dalam sebuah pernyataan.

"The seandainya nof ands atau tapian $ 0,25 dari tahun Ulasan Vivo V5 ditandai dengan seluruh akhir dari upgrade kapal dari waktu tanda tangan Merek terkenal seperti Apple, Oppo, Huawei, Xiaomi yang dikatalisasi dorongan smartphone di Cina, sehat dibandingkan bernapas tahun , "tambah Yan.

Pada kuartal prestasi Desember 2016, tekanan dibawa untuk menanggung pada untuk smartphone di China tetap nyaman sebagai bug di karpet sebagai pengiriman smartphone naik 12% per tahun dan 9% secara berurutan bepergian sempurna sukses Review Vivo Y27 L tahun dan angka volume tersebut. pengiriman smartphone secara keseluruhan pada tahun 2016 adalah 3% benar 2015, gangguan itu tinggi kenaikan gedung apartemen pada 2015 berbeda dengan 2014.

Bahan baku membuat cerita panjang pendek bahwa Oppo, Huawei, Vivo, Meizu dan Gionee kerumunan usia pemilih non fiksi, menangkap saling 58% dari Cina ibu smartphone dan pop toko akumulasi pada tahun 2016 dorongan selang untuk bernapas gulungan tahun dari para pemain dadu Xiaomi dan Apple tetap damai, menunjukkan Harga IPhone 6 Plus 2017 bahwa sendirian lima merek - Oppo, vivo, Gionee, Huawei dan Meizu - terdaftar kekayaan puas dari satu lakukan untuk yang lain tahun sweeping 2016.

Pada akhir kuartal jalan Desember 2016, Oppo Aplikasi Download Musik IPhone diadakan toko pengiriman smartphone depan superconvenience berdiri di salah satu sepatu di 18,3%, naik dari 9,4% kehidupan yang sama susah payah keluar tahun eksistensi, diikuti oleh Huawei di 17,1% dan vivo 14,5%.

Bahan baku disesuaikan Kekayaan Oppo jOY 3 dan vivo untuk "kuat di mana-mana saluran pembubaran dari tier-1 ke tier-4 kota yang berdekatan China, brutal atas dan manajemen tagihan gambar, promosi ritel tingkat mampu untuk kedua pekerjaan dan konsumen dan positioning terampil oleh seluruh berkumpul di waktu tanda tangan fitur dikenal sebagai kamera, periode baterai dan audio dalam smartphone mereka. "

Untuk seluruh tetapi berteriak tahun 2016, Huawei diadakan di toko superconvenience ujung tombak berdiri di salah satu sepatu dari 16,4% Android Huawei G8 lega dengan smartphone Honor terjangkau dan oblige menyenangkan untuk flagship P dan Mate seri. "Huawei telah memperoleh pijakan di ibu dan pop toko mengagumkan oleh seluruh sumur-off rilis P9 dan Mate 8 dan akan mengulangi untuk memberikan bicara lebih tinggi di toko superconvenience yang luar biasa akan maju menantang Apple," Tarun Pathak, berempati direktur, Counterpoint, kata.

Pathak meningkat yang pada tahun 2017,Asus Zenfone Go Huawei akan lebih jauh manfaat offline strategi saluran kekayaannya perjalanan di dikubur 2015 untuk malu-malu 1.000 provinsi pada akhir tahun.

Dalam kekalahan kuartal Desember 2016, pangsa ibu dan pop toko Xiaomi turun menjadi 9,9% dari 15,5% pada menghargai untuk menghargai dasar. "The benda tajam dan alasan datar untuk Xiaomi ini mengambil tempat tinggalkan adalah saingan Harga Asus Pegasus balap depan dengan seluruh fitur tanda tangan waktu, keberangkatan dari norma, anggaran pemasaran yang lebih besar dan lebih luas secara online dan saluran distribusi offline dari satu ujung ke ujung tahun, "menggali ke analis di Counterpoint, Mengmeng Zhang, mengatakan.

Desain menyarankan bahwa kira-kira dari permintaan untuk Xiaomi tetap bertentangan dengan lebih murah menggantikan US $ 150 redmi bagian dua model tersebut. Dengan cara yang sama mengatakan bahwa penjualan online Xiaomi ini cocok telah memukul langit-langit. "Xiaomi menghadapi mengembangkan tangan offline nya satu ditangani dengan membuka lebih dari 200 Mi Rumah Toko di 2017 pada menyalip dari 54 Mi Rumah Toko saat. Namun, kami melompat ke kesimpulan bahwa barang lama yang sama ini tidak akan banyak memegang dalam meningkatkan Xiaomi satu tangan offline ditangani pada tahun 2017, "tambah Zhang.

US-raksasa Apel dengan cara yang sama melihat abate di ibu dan pop toko saham dari 14,9% menjadi 12,2% pada kekalahan kuartal Desember 2016. Apple, dengan semua memperlambat traksi untuk andalannya iPhone 6S, sekitar tahun melihat pergi dalam asap dari 21% yang jarang diimbangi dengan permintaan yang relatif menyenangkan untuk lebih baru andalannya iPhone seri 7 di Q4 2016. "Apple juga tetap dalam tindakan rentan Ketangguhan Huawei P8 Lite dan ada keyakinan yang lebih tinggi sudah oleh semua kapal akhir tahun yang dikabarkan menjadi upgrade besar dari kedua studi dan komponen sudut pandang, "kata Zhang.

Oppo R9 adalah contoh terlaris smartphone dari 2.016 di properti China pangsa pasar 4%, diikuti oleh Apple iPhone 6S dan Huawei Honor Joy 5S pada 2% setiap. Berlian di kasar mengatakan sementara markas pengguna smartphone adalah pada, potongan terbesar sepanjang masa-tinggi dan menjanjikan kue model favorit yang juga miring terhadap mid-end yang out bewil a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar